Kamis, 19 Desember 2013

Menemukan Aku



Mari ikut bersamaku. Aku tengah membangun sebuah tempat persembunyian, dimana hanya ada kebahagian tanpa air mata.

Mari ikut bersamaku. Ke ruang yang teduh lagi nyaman untuk ditempati. disanalah satu-satunya ruang aku bisa menemukanku. aku yang sebenar benarnya

jadi jika suatu hari ketika aku merindukan diriku yang sesungguhnya, aku pasti bisa menemukannya. karena proses pendewasaan ini mungkin akan meninggalkan perasaan-perasaan yang tumbuh bersamaku, yang pernah sesekali menjatuhkan kekuatanku. yang sebenarnya tak pernah mau aku lupakan.. sesungguhnya aku (dalam proses) sedang memaksakan diri untuk ikhlas. kenapa memaksa? karena ikhlas adalah proses, bukannya hasil. dan menerima dan berhenti melawan adalah salah satu proses mengikhlaskan diri.
bukankah Allah juga berusaha mendamaikan gemetar hati Muhammad melalui Al-Insyirah? ya, karena Muhammad bukan diciptakan(dilahirkan) untuk tiba-tiba saja bisa ikhlas, tetapi diarahkan dan dilindungi untuk selalu ikhlas dan ridha. yah apalagi saya...

selangkah selangkah ya zai, bismillaah :")
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil5XJILFh3KMDBDmSS_pc6SyCx9A5pwNgIMpZTL1PyKSk3FbGH42oEkreUYTmMYGQjb1x2S_70pjZkRBOq1bSE_d2KD5On838Fr2V1zNND6W3jFqSNGDzCdlIpuklDcy43z0IEQAISWjY/s1600/tumblr_miwmp34Fml1ru0wvno5_500.jpg

Ditulis dengan cinta oleh : Zainab An Saly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers