Sabtu, 10 Desember 2011

PERANAN SAYA DALAM KELUARGA DAN MASYARAKAT


Kali ini saya akan membahas mengenai peranan kita dalam keluarga dan masyarakat. Sebagai seorang anak dan adik dari satu orang kakak laki-laki saya mempunya peranan :
  • Membantu dan mematuhi segala perintah orang tua dan kakak .
  • Menghormati orang tua dan kakak.
  • Mencintai dan saling melindungi antar sesama anggota keluarga
  • Melakukan yang terbaik dalam keluarga
Adapun peranan saya dalam masyarakat yang merupakan seorang mahasiswi adalah :
  • Berusaha menjaga ketentraman dalam masyarakat
  • Dituntut aktif dan berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial
  • Menyerap dan mengamalkan ilmu yang positif kepada lingkunggan dan masyarakat
  • dsb.
Demikian penjelasan saya mengenai peranan saya dalam keluarga dan masyarakat. semoga bermanfaat . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers