Minggu, 12 Agustus 2012

'THE REASON' lagu rock yang bikin naksir


Ga ngerti dan gak tau kenapa akhir-akhir ini lagi seneng-senengnye ngutak-ngatik playlist di laptop. padahal biasanya rada males nyentuh yang namanya winamp. mungkin gegara faktor ane sering GAL*U ye kali -.-.  dan lagu yang narik perhatiin ane adalah lagu dari salah satu band rock asal negeri paman sam. nama bandnye HOOBASTANK. ini band bukan band baru, wong ini band udeh lahir barengan tahunnya dengan ane 1994. kok ane bisa demen ama ni band ye ? rock pula, alamakkk --". sebenernya yang ane demen bukan bandnye sih apalagi personilnya. alesannya klasik sih ane demen sama lagunye doang. THE REASON udeh itu satu lagu doang yang ane demen tepatnye ... yang ane tau huehuehehe . tapi berawal dari situ ane jadi penasaran pengen ngepoin ini band.
Yuk intip hasil kepoan ane dari google :



Hoobastank adalah band alternatif rock/post grunge asal Amerika yang terbentuk pada 1994. Debut perdana band yang beranggotakan Doub Robb (vokal), Dan Estrin (gitaris), Chris Hesse (drummer) dan Markku Lappalainen (bassit) ini diluncurkan pada 1997 dengan titel MUFFINS.

eh ternyata albumnya ntu kagak terlalu berhasil. Begitu pula dengan beberapa album selanjutnya, THEY SURE DON'T MAKE BASKETBALL SHORTS LIKE THEY USED TO (1998) dan FORWARD (2000). 


nah baru dah pada album ke-4 di bawah label Island Records, album mereka yang berjudul HOOBASTANK mampu diterima di pasaran, bahkan meraih platinum. Meski di album THE TARGET (2002) tidak terlalu berhasil di pasaran hal ini ditebus pada album THE REASON (2003) dengan hit single The Reason, Crawling In The Dark dan Running Away.
Kesuksesan ini kembali berlanjut di album EVERY MAN FOR HIMSELF yang dirilis pada 2006. Bahkan album ini mendapatkan Gold.

Album terakhir Hoobastank adalah FOR(N)EVER yang dirilis pada 2008. Dengan hit single My Turn, album ini berhasil menduduki posisi 7 di Billboard Top Rock Album di minggu pertama peluncurannya.


Tapi kedemenan ane sama ini lagu sebatas demen biasa aje, ga mau ngegilain ini lagu apalagi ini band. Banyakan mudharatnya kalo ampe ngepens sama ini band. Gimana pun juga ane muslim dan ane lebih demen dengerin murotal quran sama lagu-lagu islamnya bimbo, sulis.
Sebagai rasa terima kasih ane karena kalian udah nyempetin baca tulisan blog ane yang nor*k ini nih video clip nya lagu the reason yang bisa sedikit buat ane naksir . jangan lupa dikomen ya kaka :*


1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Followers